Pria di Rohul Bikin Geger Karena Tenggelam Saat Hendak Menyebrangi Sungai Rokan

identitas pria yang hilang (Riauterkini.com)



Kilasriau.com - Warga Rantau Kasai dihebohkan dengan tenggelamnya salah satu warga yang hendak menyeberang sungai Rokan yang terdapat di Desa Ulak Patian, Kecamatan Kepenuhan, Rokan hulu, Senin (17/10/22).

Korban adalah Tolona Laiya yang telah berusia 50 tahun.

Peristiwa itu terjadi saat koban hendak pergi ke kebun bersama keponakannya. Kebun korban harus menyebrangi Sungai Rokan tersebut.

Kondisi sungai itu sendiri dalam keadaan surut, namun ada bagian yang berarus deras dan dalam. "Saat berada di tengah sungai, korban terbawa arus dan tenggelam. Sementara keponakannya tidak sempat menolong karena korban sudah terbawa arus sungai terlebih dahulu," terang Kepala Basarnas Pekanbaru I Nyoman Sidakarya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi. Sontak kejadian ini membuat warga heboh dan membantu mencari keberadaan korban.

Mendapatkan informasi itu, Nyoman lantas mengerahkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 13.40 Wib. Dengan menggunakan peralatan lengkap tim diterjunkan untuk menemukan Tolona Laiya yang merupakan warga pendatang dari Nias yang sudah lama menetap dan menjadi warga Rohul, berdasarkan dari Kartu identitasnya KTP.

Saat ini korban masih dalam pencarian pihak Polsek Kepenuhan, BPBD Rohul, tim rescue Basarnas, Pekanbaru serta masyarakat beserta pihak keluarga. Namun hasil pencarian masih Nihil.






Tulis Komentar