Gelar Jalan Santai HUT ke-58 Golkar, Indra Gunawan, ST : Momen Tepat Panaskan Mesin Partai

Kilasriau.com - Menggelar kegiatan jalan santai serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Siak menyampaikan bahwa hal itu merupakan momen yang tepat guna memanaskan mesin partai.

Berpusat di Taman Motuyoko Kecamatan Tualang, jalan santai yang digelar DPD Golkar Siak dijadwalkan mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

"Kegiatan Ini menurut saya merupakan momen yang tepat secara nasional memanaskan mesin partai pada HUT Golkar ke-58 ini," kata Ngah Indra sapaan akrab Indra Gunawan.

Indra berharap agar kedepannya partai Golkar semakin solid dan mampu menjemput kemenangan dalam segala pentas politik ditanah air.

"Golkar tentunya akan berperan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta bangsa ini secara umum dan khususnya Golkar Siak semakin jaya, selamat HUT Golkar ke-58," tutup Inda.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Santai di Kecamatan Tualang, Zulkifli, S.Sos berharap pada HUT ke-58, Golkar akan menang pada pemilu 2024.

"Kami optimistis Golkar akan menang dan Kecamatan Tualang akan memberi kontribusi besar dalam perolehan suara," ungkap Zulkifli yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Siak itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PAC Kecamatan Tualang partai Golkar H Asril, dalam pentas politik 2024 mendatang Golkar optimis memperoleh hasil yang memuaskan.

"Artinya Golkar harus lebih baik lagi, terus berbenah diusia ke-58, Insya Allah Kecamatan Tualang memberikan kontribusi yang besar dalam perolehan suara," singgah H Asril.

Pelaksanaan jalan sehat dipusatkan di Kecamatan Tualang tepatnya di Taman Motoyoko dibanjiri hadiah seperti sepeda motor, kulkas, TV, sepeda, Ac, kompor gas dan banyak hadiah lainnya.

Setelah jalan santai selesai kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah atau doorprize bagi peserta yang beruntung.






Tulis Komentar