Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Laksanakan Kegiatan Kamis Menanam

Kilasriau.com - Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Mandau, laksanakan kegiatan rutin kamis menanam di lokasi panti asuhan terpadu Muhammadiyah JL. Perkasa KM. 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (13/10/22)

Adapun kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 4 kali kamis, atau satu bulan untuk menaggapi arahan Gubernur Riau yaitu "Riau Hijau.

Kegiatan kamis menanam di pimpin langsung kepala UPT KPH Mandau Zaelani beserta jajaran staf, dan Dinas Kehutanan.

Dalam kegiatan Kamis Menanam itu terlihat rombongan membawa bibit tanaman durian, matoa, nangka dan lainnya yang langsung ditanam dilokasi yang sudah di tentukan.

Zaelani menjelaskan kepada media ini bahwa benar kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap hari kamis dengan tujuan untuk penghijauan.

"Kegiatan kamis menanam ini sudah berlangsung selama satu bulan yang bertujuan untuk penghijauan,  sesuai dengan misi pak Gubernur Riau yaitu, Riau Hijau," ungkap Zaelani

"Kami berharap untuk kedepannya anak cucu kita bisa menghirup oksigen yang baik, dan kita menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama ikut serta dalam kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan positif dan bermanfaat untuk lingkungan." tambahnya.






Tulis Komentar