Siswi SMK di Lombok Tengah Alami Kecelakaan Tragis Menabrak Mobil Pikap

ilustrasi.



Kilasriau.com - Kecelakaan tragis menewaskan Iwanda (16) siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Praya Tengah. Dia tewas usai motor yang dikendarainya menabrak mobil pikap di simpang empat Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (12/10/2022) pukul 07.00 WITA.

Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyatno mengatakan, peristiwa bermula saat siswi SMK mengendarai motor Honda Beat Street DR 5653 UA hendak ke sekolah. Iwanda memacu motornya dari arah Mujur ke Praya. 

Sesampai di simpang empat Desa Batunyala, motor yang dikendarainya bersenggolan denga motor lain.

"Saat itu korban dan motornya terlempar dan menabrak mobil Carry dari arah berlawanan," ujar Kapolsek, Rabu (12/10/2022).

Mobil pikap tersebut dikemudikan Tahum (55) warga Dusun Kadek II, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Menurutnya, kecelakaan tersebut mengejutkan warga dan pengguna jalan sekitar. Korban yang merupakan warga Desa Perako, Kecamatan Janapria langsung dilarikan ke Puskesmas Batunyala. Dia sempat mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Keluarga yang datang langsung membawa korban ke rumah duka. Kami juga sudah olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti. Kasusnya sudah ditangani lantas Polres Lombok Tengah," ujar Agus Priyatno.






Tulis Komentar