Pasutri di Banyuasin Jadi Korban Pembunuhan Tragis Dengan Leher Tersayat

ilustrasi.



Kilasriau.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Nunggal Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar, Rabu (12/10/2022). Peristiwa tersebut menggemparkan warga sekitar.

Kepala Dusun, Sunardi dan istrinya Srinarti tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali plastik. Leher pasutri itu kondisinya mengenaskan dengan leher tersayat.

Salah satu warga sekitar, Narno menyampaikan, perampokan berdarah tersebut diketahui pagi hari saat pegawai toko akan membuka toko, tiba–tiba melihat korban tewas dengan kaki dan tangan terikat.

”Aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Narno. 

Menurutnya, pelaku juga menguras harta benda korban. "Infonya sepeda motor, uang dan perhiasan yang diambil para pelaku,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Pulau Rimau Surahman mengungkapkan, dia tidak tahu persis kejadian perampokan dan pembunuhan yang menewaskan dua warganya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safei saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut. ”Ini tim Satreskrim Polres Banyuasin dan Polsek Pulau Rimau sudah berada di TKP, doakan segera terungkap,” katanya.






Tulis Komentar