Depresi Akibat Cerai Dengan Istri, Pria di Purwakarta Nekat Gantung Diri

Warga berusaha menurunkan korban yang tergantung di dalam kamarnya, Kampung Anjun Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. (INews.id)



Kilasriau.com - Diduga depresi akibat bercerai dengan istri, pria di Kampung Anjun RT 002/001 Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, nekat gantung diri, Rabu (12/10/2022). Sontak saja kasus ini menggemparkan warga sekitar.

Korban berinisial IG (37) ini ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di dalam kamar depan rumahnya. Ayah korban yang menemukan pertama kali dibuat kaget hingga dia berteriak meminta tolong tetangga. Beberapa tetangga kemudian berinisiatif melaporkan kejadian ini ke Polsek Plered. 

Tak lama kemudian petugas mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban. Selain mengamankan barang bukti,polisi pun memintai keterangan saksi-saksi

Menurut Kapolsek Plered, AKP Suparlan, penemuan ini berawal saat saksi pulang ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB, terlihat korban sudah tergantung di kamar depan. Posisi badan bergantung setengah badan dan leher terikat tali sarung berwarna cokelat.

"Menurut keterangan saksi, yakni ayahnya, korban diduga mengalami depresi dikarenakan bercerai dengan istrinya 8 bulan yang lalu," kata Kapolsek.






Tulis Komentar