Rujak Uleg, Kuliner yang Banyak Diminati Masyarakat Tembilahan

KILASRIAU.com  - Dikenal dengan kulinernya yang beragam. Mulai dari kuliner khas daerah hingga kuliner khas daerah-daerah kota lainnya yang ada di Indonesia.

Untuk mencicipi ragam sajian kuliner yang ada di kota Tembilahan, kita tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena kuliner-kuliner yang dijual masih terbilang murah dan enak.

Salah satu kuliner yang hits adalah rujak uleg kampung bang Iwan yang selalu ramai datangi pembeli kota Tembilahan.

Selain rasanya yang enak, rujak uleg bang Iwan juga fresh karena baru diolah dan diuleg ketika ada pembeli. Artinya kita bisa sambil melihat proses pembuat rujak yang satu ini.

Bang Iwan sudah berjualan rujak uleg selama 20 tahun. Mulai dari berdagang keliling menggunakan gerobak, sampai akhirnya menetap di Jalan M Boya depan SD 004 Tembilahan.

Karena rasanya yang enak, bang Iwan bisa menjual rujak uleg kampung dengan omzet Rp 400 hingga Rp 500 ribu per hari. 

Mengkonsumsi buah yang diolah menjadi sebuah rujak juga tidak kalah manfaatnya. Apalagi buah-buah yang digunakan bang Iwan dalam rujaknya menggunakan buah-buah segar seperti nanas, kates muda, bengkoang, mangga muda, kedondong, dan mentimun.

Bagi pelanggan yang membeli rujak uleg bang Iwan bisa request buah apa saja yang diinginkan sesuai selera. Harga rujak uleg bang Iwan juga terbilang ekonomis hanya Rp 8000 per porsi.

Dengan harga Rp 8000 kalian sudah bisa menikmati segarnya rujak buah uleg bang Iwan. (Advertorial)






Tulis Komentar