Tinjau Pengerjaan Pengaspalan Jalan Provinsi KM 8 Sungai Gergaji, Ini Kata Bupati Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meninjau pelaksanaan pengerjaan pengaspalan jalan lintas timur, dari simpang kilo 8 menuju Sungai Gergaji, Senin (10/10/20).

Dikesempatan itu juga, Bupati Inhil didampingi Kepala Dinas PU, Kepala Bappeda, Kadis Sosial dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil dapat melihat secara lansung proses pengerjaan jalan yang terus di gesa.

"Alhamdulillah pengerjaan pengaspalan jalan hingga hari ini Masi terus berlanjut, semoga pengerjaan ini dapat segera di selesaikan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat," kata Wardan.

Untuk diketahui, pengerjaan jalan ini akan terus dilaksanakan hingga tahun 2023 mendatang sehingga tercipta nya jalan lintas timur yang rata dengan aspal. Saat ini  pengaspalan sudah mencapai 1,9 Kilo meter dan akan terus lanjutkan.

"Untuk pengerjaan ini sudah mencapai 1,9 Kilo meter dan akan terus lanjutkan. Maka dari itu, kalo jalan kita bangus tentu proses perekonomian masyarakat akan meningkatkan baik dari sektor perdagangan maupun bidang perkebunan," jelasnya.**






Tulis Komentar