Peringati Nabi Muhammad SAW, Partai Gerindra Selenggarakan Kegiatan Gerak Jalan Santai

Kilasriau.com - pada peringatan Maulid Nabi Muhammad saw partai Gerindra melaksanakan acara jalan santai sambil bersholawat yang dilaksanakan di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Ahad ( 09/10/2022 )

Acara jalan santai sambil bersholawat tersebut dilaksanakan mulai dari taman motuyoko perawang sampai ke km 4 pasar dan balik lagi ke taman motuyoko yang berjarak kurang lebih 4 km.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab Siak Androy Ade Rianda S.H, M.H, CLa dan setelah gerak jalan tersebut selesai,  lanjud dengan acara hiburan dan pemberian doorprize bagi peserta yang hadir.

Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul SH, Ketua DPC Partai Gerindra Siak, Wakil Ketua Partai Gerindra Siak Ali Masruri SPd, Ketua Komisi  DPRD Siak Roby Cahyadi, Ketua Fraksi Partai Geeindra Siak Pramananda Pakpahan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Siak Adi Tavip Nasution SH.

Disela kesibukannya Androy Ade Rianda yang juga salah satu pimpinan DPRD Siak mengucapkan, banyak terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW,  partai Gerindra mengajak seluruh masyarakat Perawang untuk sama-sama mengikuti jalan santai sambil bersholawat untuk baginda nabi besar kita." ungkap Androy

"Acara ini dibuat agar kita selalu ingat dimanapun dalam keadaan apapun untuk selalu Bersholawat untuk nabi kita Muhammad SAW". Tambahnya

Androy juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semangat kader Partai Gerindra dan terutama dukungan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul SH.






Tulis Komentar