Warga Pidie Jaya Geger Dengan Penemuan Mayat Dikebun Pisang Yang Diduga Korban Pengeroyokan

ilustrasi.

 


Kilasriau.com - Penemuan mayat di kebun pisang menggemparkan warga Desa Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Sabtu (08/10/2022) pukul 06.30 WIB. Korban berinisial IA (43) warga setempat yang tewas mengenaskan akibat luka senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Dedi Miswar mengatakan korban tewas akibat dikeroyok tiga pelaku yang sudah teridentifikasi. Satu rekan korban lainnya berinisial YZ (42) warga Gampong Beuringen luka-luka.

"Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Desa Mesjid Tuhan," ujarnya, Sabtu (8/10/2022).

Hasil penyelidikan, pelaku pengeroyokan diketahui berinisial ZZ (29), HN (29) dan AL (23). Ketiganya pelaku merupakan warga sekampung dengan korban.

"Korban meninggal akibat terkena tusukan benda tajam di bagian dada sebelah kanan, memar pada pelipis mata kanan serta keluar darah di bagian hidung. Temannya YZ memar dan bengkak di pipi kanan dan luka robek di bibir," katanya.

Saat ini, korban YZ masih dirawat di Pukesmas Meureudu untuk mendapat penanganan medis. Sementara jenazah IA sudah dievakuasi ke RSUD Pidie Jaya untuk visum selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. Kasus ini sudah dalam penyelidikan polisi setempat.






Tulis Komentar