Lakukan Aksi Bunuh diri, Korban Meloncat Dari Lantai 11 Dihotel Porta Sleman

Bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian terjadi di Kabupaten Sleman. Korban meloncat dari lantai 11 di Hotel Porta Jalan Colombo, tak jauh dari kampus UNY Sleman. (INews.id)

 


Kilasriau.com - Kasus dugaan bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian terjadi di Kabupaten Sleman. Korban meloncat dari lantai 11 di Hotel Porta Jalan Colombo, tak jauh dari kampus UNY Sleman ramai di media sosial 

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @upiljaran. Akun ini mengunggah tulisan di time line mereka

Cirebon untuk Berguru
'info masuk, pemuda terjun dari lt.11 diduga bundir' unggahan ini membalas tweet yang disampaikan akun Twitter @merapi_uncover.

Dalam komentar di akun @upiljaran lantas ada pemilik akun @sandman yang mengunggah video situasi sesaat setelah aksi bunuh diri tersebut.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan pemandangan dari lantai hotel tersebut dengan menggambarkan lantai pelataran hotel ditutupi kain hitam kemudian di jalan depan hotel ada mobil patroli polisi.

Public Relation Hotel Porta, Precillia Grace saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

Saat ini pihak hotel bersama dengan pihak kepolisian sedang melakukan investigasi lebih lanjut terhadap kejadian yang baru saja berlangsung.

"Segala informasi akan diinfokan dalam waktu dekat,"kata dia.

Ditanya soal identitas pelaku yang diduga bunuh diri, Precillia enggan berkomentar banyak termasuk terkait jenis kelamin dan juga umur pelaku bunuh diri tersebut.

Dia hanya berjanji akan mengupdate jika sudah mendapat laporan dari pihak kepolisian.

"(kejadian) Kurang lebih jam 3an (15.00) pak. Sedang kami dalami juga bersama kepolisian,"ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Bulaksumur Kompol Sumanto belum bisa dikonfirmasi. Pesan singkat yang dikirim ke nomor pribadinya belum direspon.






Tulis Komentar