Desa Tanjung Baru Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

KILASRIAU.com  - Bertempat di Masjid Syuhada Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar, menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at (07/10/2022).

Bupati Inhil melalui Staf Ahli mengatakan "Atas nama Pemerintah Inhil menyambut baik atas di laksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tanjung Baru ini.

"Peringatan Maulid Nabi SAW yang kita laksanakan ini merupakan ungkapan penghormatan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammmad SAW, sekaligus sebagai upaya untuk menyemarakan Syi'ar Islam di Kabupaten Indragiri Hilir", ucapnya

Peringatan Maulid ini menghadirkan penceramah Guru Muhammad Hanafi dari Gunung Raja Kalimantan Selatan, yang dalam Tausiahnya menyampaikan "Nabi Muhammad SAW merupakan contoh dan teladan yang terbaik bagi umat manusia. Pada diri Beliau terpancar kecerdasan yang luar biasa, kepribadian yang agung, akhlak yang mulia, dan kepemimpinan yang tegas dan bijaksana.

"Muhammad SAW adalah figur teladan yang mesti diidolakan oleh kita kaum muslimin. Setiap langkahnya selalu dibawah kontrol Ilahi. Tindakan dan ucapannya adalah mutiara berharga, menjadi landasan pembentukan akhlak umatnya dalam berbuat dan menjadi hukum yang ditaati", ujarnya.**






Tulis Komentar