Mushalla Mujahidin Parit 2 Pulau Kijang Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto bersama setelah melaksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW

KILASRIAU.com  - Bertempat di Mushalla Mujahidin Parit 2 Pulau Kijang, Pengurus mushalla menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Selasa 4 Oktober 2022.

Salah satu pengurus Mushalla Mujahidin  Sarwiono Syukri mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik berupa materi ataupun  pemikiran agar pelaksanaan pada hari dapat berjalan lancar dan aman.

"Tampa mengurangi rasa hormat setinggi-tingginya kepada semua pihak mewakili pengurus Mushalla Mujahidin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Untuk itu kami berharap mudah mudahan Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu sekalian. Kemudian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini  bisa meneladani semua tolitoladannya dan para sahabat Salafus Sholeh, amiin ya Rabbal Alamin," ucapnya.

Sementara itu, Camat Reteh melalui sekcam Reteh Mustakim mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga para tamu undangan dapat mengambil pelajaran dengan kegiatan maulid ini setara dapat mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah perayaan maulid nabi hampir terlaksana diseluruh pelosok desa yang ada di kecamatan Reteh. Untuk itu, apa yang disampaikan Ustadz, bisa dipahami serta mengambil hikmah nya agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.






Tulis Komentar