Malam Closing Ceremony Kenduri Riau, Wagubri Sampaikan Ini

Sumber foto prokopim Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Drs. H. Afrizal, MP mewakili Bupati Drs. HM Wardan, MP menghadiri acara Closing Ceremony Kenduri Riau Tahun 2022 di Kompel Bandar Serai Purna MTQ jalan Jenderal Sudirman, Ahad (2/10/2022) mlam.

Acara Closing Ceremony Kenduri Riau yang juga disejalankan dengan Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara Riau Tahun 2022 ini secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Pada malam puncak pemilihan bujang dara Riau tahun 2022, Alfin Alfarabi Syahputra asal Kabupaten Inhil dan Stefa Wulanda asal Pekanbaru menempati juara ke 3 bujang dara Riau tahun 2022. Kenduri Riau ini merupakan salah satu agenda pariwisata nasional yang telah masuk dalam 100 Calender of Events Nusantara (Kalender Acara Nusantara) Kemenparekaf RI.

Selanjutnya juara pertama bujang dara Riau tahun 2022 adalah Haris Ilham Rahardi asal Pekanbaru dan Anisa Fadillah asal Kuantan Singingi.

Wagubri Edy Natar Nasution "saya mengarharapkan event ini bisa menjadi daya tarik pariwisata, dan bujang dara yang terpilih diharapkan juga mampu mempromosikan pariwisata di Provinsi Riau," pungkas.

Sementara itu, Sekda H. Afrizal disela waktunya mengucapkan selamat kepada pemenang juara pertama bujang dara Riau tahun 2022.

"Kami juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Alfin Alfarabi Syahputra asal Kabupaten Inhil sebagai juara ke 3 bujang Riau tahun 2022," tuturnya.**






Tulis Komentar