SPBU 14.292.143 PT Putra Sindo Indragiri Telah Resmi Beroperasi Hari Ini

Terlihat peresmian SPBU 14.292.143 PT Putra Sindo Indragiri telah resmi beroperasi hari ini jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan Hulu,

KILASRIAU.com - Melihat anterin pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) selalu mengatri berjam-jam dan memakan waktu.

Untuk itu lah kabar gembira bagi masyarakat Tembilahan SPBU 14.292.143 PT. Putra Sindo Indragiri telah resmi beroperasi hari ini jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (3/10/22).

Selama peresmian SPBU 14.292.143 PT. Putra Sindo Indragiri tersebut berlangsung terlihat masyarakat dan tamu undangan menyambut baik.

Bupati yang diwakili Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Drs. Tantawi jauhari, MM, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Atika Fahria selaku direktur utama SPBU PT. Putra Sindo Indragiri yang telah meresmikan SPBU ini. Saat ini bisa dilihat banyak ditemui antrian saat mengisi BBM.

"SPBU ini menjadi stabilisator ekonomi, selain itu juga diharapkan akan muncul pertumbuhan ekonomi di Tembilahan ini. Dan kepada setiap pengusaha yang ingin membuka usaha, diharapkan juga agar memperhatikan masyarakat disekitarnya, membangun perlu keterlibatan semua pihak. Namun demikian, masyarakat juga jangan memaksakan kehendaknya yakni meminta diluar kemampuan perusahaan. Bagaimana menciptakan sebuah kondisi agar masyarakat dan perusahaan sama- sama tumbuh dan berkembang," tambahnya.

Sementara itu, Atika Fahria selaku direktur utama SPBU PT. Putra Sindo Indragiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung sehingga pembangunan SPBU ini bisa berjalan dengan lancar hingga bisa diresmikan hari ini. Untuk itu, ia berharap PT. Putra Sindo Indragiri akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memperoleh BBM secara tepat mutu dan tepat guna.

"Intinya, kami siap melayani masyarakat semua, serta kami mengajak untuk menjaga kelangsungan SPBU PT. Putra Sindo Indragiri ini agar dalam operasionalnya dapat berjalan dengan lancar dan aman, dan kita harus mentaati peraturan safety atau rambu - rambu yang ada di SPBU," ucapnya.






Tulis Komentar