Lepas 30 Jama'ah Umrah, Wabup Inhil Titip Do'a Ini

KILASRIAU.com - Bertempat di pelabuhan Pelindo Batam Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara langsung melepas keberangkatan 30 orang jamaah Umrah, Selasa (27/9/22) pagi

Untuk diketahui, 30 jamaah umrah asal Kabupaten Indragiri Hilir akan melakukan perjalanan selama 15 hari dari tanggal 27 September - 11 Oktober 2022 melalui travel Nettour group.

Sebelum berangkat terlebih dahulu Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti memberikan arahan dan sekaligus Do'a bersama. Dimana jama'ah Umrah ini diberangkatkan melalui pelabuhan Pelindo Batam selanjutnya transit di Malaysia sebelum terbang ke tanah Suci Makkah Al-Mukarramah.

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti mengatakan, Mudah-mudahan dalam melaksanakan selamat dan di berikan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah Umrah. Dan berharap 30 jama'ah Umrah asala Inhil ini diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci mau mendo'a kan dirinya agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Wakil Bupati.

"Kepada Bapak ibu, apabila sampai ke tanah suci mohon do'a kan kami agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir", ungkap Wabup SU.

Terakhir Wabup Inhil yang akrab disapa Abah SU ini meminta kepada seluruh jama'ah agar selalu menjaga kesehatan sela melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci.

"Saya berpesan kepada jaman yang berangkat ke tanah suci untuk selalu menjaga kesehatan serta saling mengingatkan kepada rekan-rekan nya untuk saling menjaga satu sama lainnya," pesannya.**






Tulis Komentar