Baru Terbentuk di Inhil, KKT Gelar Silaturahmi dan Syukuran

Saat pelaksanaan syukuran terlihat seluruh anggota dengan khusyuk mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut

KILASRIAU.com - Untuk mempererat hubungan silaturahmi serta rasa syukur atas terbentuknya Organisasi Kumpulan Kurir Tembilahan (KKT) masa bakti 2022 - 2023, Ogi Fahletvi selaku ketua menggelar syukuran di jalan H. Arif gang H. Syarif nomor 585, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (26/09/22).

Dalam pelaksanaan syukuran tersebut terlihat keceriaan dan rasa kekeluargaan dari para kurir yang berbeda kalangan.

"Alhamdulillah kami dari Organisasi KKT sangat bersyukur atas terbentuknya organisasi ini, apa lagi saat ini terdapat 38 orang yang terdiri dari berbagai kalangan kurir yang beroprasi di wilayah kota Tembilahan. Kami membuka selebar - lebarnya kepada temen-temen yang ingin bergabung di Organisasi KKT ini, dan kami ingin ke depan kurir - kurir di Tembilahan terus kompak, solid dan menjadi lebih baik," kata Ketua Organisasi KKT Ogi Fahletvi

Lebih lanjut, Ogi menyebutkan Kumpulan Kurir ini terbentuk atas dasar ingin merangkul seluruh kurir yang ada di Inhil dengan tujuan ialah mempererat hubungan silaturahmi serta saling bertukar informasi dan pikiran agar kedepannya semakin lebih baik lagi.

"Sebenarnya Kumpulan Kurir ini baru diri yaitu hari Kamis15 September 2022. Jadi, Kumpulan Kurir ini merupakan kami untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan merangkul semua temen-temen kurir yang ada di Tembilahan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir," ucapnya.

Berikut susunan struktur organisasi Kumpulan Kurir Tembilahan.

Ketua
Ogi

Sekretaris
M. Reki

Penasehat/Koordinator
Anto

Bendahara
Rio

Wakil Bendahara
Irwan

Bidang Program dan Perencanaan
Mardi

Bidang Humas
Heri
Diman
Anto Ak

Bidang Organisasi dan Keanggotaan
Gilang






Tulis Komentar