Ketua Dekranasda Inhil Menyambut Baik Kunjungan Silaturahmi Bujang Dara Inhil

Bujang Dara Kabupaten Inhil melakukan audiensi atau tanya jawab terkait dengan Stunting di Inhil, PAUD dan Tenun hasil Dekranasda sendiri.

KILASRIAU.com - Ketua Dekranasda, Hj. Zulaikhah Wardan bersama Sekretaris dan Pengurus Dekranasda menyambut kunjungan silaturahmi Bujang Dara Kabupaten Inhil di Ruang Rapat Kediaman Bupati jalan Kesehatan  Tembilahan, Sabtu (24/9/22).

Raja Indra maulana selaku penasehat Bujang Dara Inhil mengatakan, "Kami sudah melakukan kunjungan dan shoting ke Dekranasda Inhil meliputi tentang kerajinan yang di bina oleh Dekranasda Inhil yang berupa tenun, batik, anyaman pandan, tanjak, kelapa dan yang lainnya" kata Indra Maulana.

Di sisi lain, Bujang Dara Kabupaten Inhil melakukan audiensi atau tanya jawab terkait dengan Stunting di Inhil, PAUD dan Tenun hasil Dekranasda sendiri.

"Bujang Dara inhil juga identik dengan duta dari Inhil yang tentunya harus lebih paham dan tau perptentang budaya Inhil dan potensi Inhil itu seperti apa, kemudian harus peka terhadap situasi sosial yang ada disekitar baik itu terkait dengan Stunting," ucapnya.

Sementara itu, Hj. Zulaikhah Wardan berpesan kepada Bujang Dara Inhil agar selalu menjaga kesehatan untuk dapat mengikuti pemilihan Bujang Dara Tingkat Provinsi.

"Maka dari itu saya berharap agar Bujang Dara Inhil dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai seputar Inhil nantinya sehingga dapat mengangkat potensi wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," imbuhnya.**






Tulis Komentar