Ketua TPID Inhil Tinjau Operasi Pasar, Pemda Inhil Konsisten Bantu Masyarakat

KILASRIAU.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Kadin Inhil.

Peninjau Operasi Pasar murah di hari Ke-3,  Rabu (21/9/2022) pagi turut mendampingi Ketua TPID Inhil H.Syamsuddin Uti, Ketua Kadin, Asisten II Setda Inhil, Kadis dan Sekretaris Dinas Perdagangan, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil serta beberapa pejabat Eselon.

Operasi Pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan Inhil Jl. Veteran Tembilahan bertujuan untuk menjaga kestabilan harga sembako sekaligus membantu masyarakat dampak akibat kenaikan harga BBM dan juga tetap menjaga inflasi khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya peninjauan oleh Wabup H.Syamsuddin Uti, juga berkesempatan mengobrol lansung salah seorang warga Tembilahan yang menjadi pembeli pada operasi pasar.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media di sela-sela peninjau mengatakan, tujuan dari pasar murah ini untuk membantu masyarakat dalam menekan harga sembako yang bervariasi di pasar.

"Pelaksanaan Pasar murah ini akan tetap terus dilaksanakan dengan melihat situasi dilapangan. Untuk itu, Pemda inhil tetap konsisten melaksanakan kegiatan seperti ini dan semoga terlaksana dengan baik dan lancar sehingga masyarakat merasa terbantu dengan adanya Pasar murah seperti ini," ucapnya**






Tulis Komentar