Ikuti Rakor Dengan MenPAN-RB, Bupati Kuansing Terus Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer

JAKARTA – Dalam rangka mencari solusi atas permasalaahan tenaga non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah, Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) melakukan rapat Koordinasi yang dihadiri langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Azwar Anas.

Kepala Daerah se Indonesia berkumpul di Jakarta termasuk Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM, dalam kegiatan membicarakan nasib tenaga honor atau non ASN ke depan.

Dalam Rapat Koordinasi ini membahas persoalan yang menyangkut nasib para tenaga Honor. Plt Bupati Kuansing berharap tentunya tenaga Honor yang sudah terdata di Pemerintah Daerah (Pemda) Kuantan Singingi (Kuansing) tentunya sesuai aturan dan regulasi yang ditetapkan kementrian MenPAN-RB, mudah-mudahan bisa diangkat PPPK dan tenaga honor tetap ada.

”Kami menghimbau kepada pegawai Honor terus bekerja dengan baik, tunjukkan kinerja yang baik, pelayanan terbaik terutama yang bekerja di sektor pelayanan publik,” begitu kata Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby

Menurut Suhardiman Amby, sebagai Kepala Daerah dirinya akan terus berjuang untuk masyarakat terutama para kaum guru.
”Kita terus berjuang meningkatkan kesejateraan honorer terutama para Guru-guru kita,” demikian Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, menyampaikan(*)






Tulis Komentar