Balita Meninggal Dunia Akibat Terbawa Arus Parit di Tualang

Kilasriau.com - Balita bernama Aurel (3) yang berjenis kelamin perempuan, di Desa Tualang dikabarkan meninggal dunia akibat terbawa arus deras parit depan rumah saat bermain,  Selasa ( 20/09/2022 )

Menurut informasi, korban sedang asyik bermain di pekarangan rumah bersama teman temannya saat hujan deras di Jl Hangtuah kampung tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dimana orang tua korban lost control terhadap korban yang tenggelam terbawa arus parit yang deras saat itu. Sementara orang tua korban berada di dalam rumah sehingga tidak terpantau oleh orang tua korban.

Diceritakan tetangga korban,  sebut saja  Donjuan,  saat orang tua korban tepat di depan rumah mempertanyakan anaknya kepada teman korban dan teman korban menunjuk ke arah parit sambil mengatakan korban hanyut.

"Korban ditemukan oleh seorang pemuda sudah terapung di dalam oarit dengan kondisi tidak sadarkan diri, menurut pemuda itu korban hanyut terbawa arus sekitar 300 meter dari lokasi sebelumnya," kata Donjuan.

Kepala Desa  ( penghulu ) Tualang Kecamatan Tualang, Juprianto SSos pun membenarkan peristiwa itu kepada awak media.

"Info sementara ya begitu, cuma belum pasti bagaimana kronologinya, tadi ada yang menyampaikan anak anak tersebut asyik bermain air ( mandi -mandi ) lalu masuk kedalam parit itu dan tenggelam terbawa arus," jelas Juprianto

Juprianto pun menyarankan agar mempertanyakan hal itu keoada keluarga korban yang mengetahui persis kejadian tersebut saat itu.






Tulis Komentar