Terusan Emas Olang Tondai Bersama Juniornya Siap Berikan Warna Tersendiri di Tepian Narosa

GUNKES, KUANSING — Desa Gunung Kesiangan Kecamatan Benai tak tanggung-tanggung dalam memeriahkan HUT RI ke 77 dan perhelatan Pacu Jalur Event Nasional. Dimana, desa Gunung Kesiangan (Gunkes) kirimkan 2 jalur andalannya di Tepian Narosa Teluk Kuantan, kecamatan Kuantan Tengah, kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kedua jalur Gunkes yang ikut berlaga itu bernama Terusan Emas Olang Tondai Desa Gunung Kesiangan dan Terusan Emas Olang Tondai Junior Desa Gunung Kesiangan.

Diyakini kedua jalur ini akan memberikan warna tersendiri dalam perhelatan akbar Kabupaten Kuansing nantinya dalam Event Nasional.

Hal demikian disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Gunung Kesiangan Firdaus, S.Ag kepada Kilasriau.com pada Jum’at (19/08/2022) malam di Benai saat akan melabuhkan 2 jalur andalannya ke Tepian Narosa.

“Insya Allah kita optimis kedua jalur ini akan memberikan warna tersendiri nantinya, kedua jalur ini sudah dipersiapkan untuk berlaga pada Even Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan,” kata Firdaus, yang kerap disapa bang Fir, seorang Kades Gunkes yang dikenal dengan sikap ramahnya kepada setiap orang itu.

Dikatakan Firdaus, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat desa Gunung Kesiangan agar memberikan dukungan dan doa sehingga nantinya selain jalur ini, juga para atlit atau anak pacuan selalu kompak dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berlaga bertanding nanti.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama persiapan berlaga di Event Nasional ini, hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan. Yang terpenting bagi kita, masyarakat terutama para pemacu kita harus selalu kompak dan tetap menjaga kedisiplinan dan sportif dalam berlaga tanding nantinya, kalah atau menang dalam perlombaan, itu biasa. Lebih jelasnya, kita tetap semangat. Salam Kayuah...!!!,” demikian kata bang Fir menyampaikan.(*)






Tulis Komentar