Bupati Suhardiman Amby Sambut Kedatangan Aslat Kasad Mabes TNI di Kota Jalur

TELUK KUANTAN — Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyambut kedatangan Asisten Latihan (Aslat) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Markas Besar Tentara Nasiaonal Indonesia (Mabes TNI) 031/ Wira Bima (WB) Mayjen TNI Tri Winarno, SIP.,MSi.,M.Tr (Han) di Lapangan Upacara Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kedatangan Aslat Kasad Korem 031/ WB itu, disambut Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang juga didampingi oleh para Forkopimda Kuansing serta para pejabat esselon di lingkup Pemda Kuansing, pada Jum’at (19/08/2022) pagi.

Bupati H Suhardiman Amby dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Jalur Kabupaten Kuansing kepada Aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr(Han) yang diiringi rombongan Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Asisten Teritorial (Aster) Kasad TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/ Indragiri Hulu (Inhu).

“Selamat datang di Kota Jalur Kabupaten Kuantan Singingi, semoga dengan kegiatan ini kita bisa memajukan daerah, melalui kegiatan TMMD 2022 yang dipusatkan di Kecamatan Inuman,” ucap Suhardiman Amby.

Bupati Kuansing H Suhardiman Amby, usai prosesi penyambutan itu, bersama Aslat Kasad Korem 031/ WB Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr (Han) beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Inuman menggunakan jalur darat.

Usai memberikan penyuluhan di Kantor Camat Inuman, rombongan melanjutkan kegiatan sholat jum’at berjamaah di Masjid Besar Syekh Imam Syaleh, yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama di kediaman pribadi Bupati Kuansing H Suhardiman Amby di Desa Pulau Panjang Hulu.

“Usai penyuluhan juga memberikan bantuan atau penyaluran sembako kepada masyarakat kita yang kurang mampu, mudah-mudahan kedepan apa yang dikerjakan hari ini bisa menjadi suatu yang bermanfaat bagi masyarakat dengan dibantunya pembangunan yang dilaksanakan TNI dalam rangka TMMD ke 114 tahun 2022 di Kecamatan Inuman,” ujar Suhardiman Amby.(**)






Tulis Komentar