Renungan Suci Jelang Puncak Peringatan HUT ke-77 RI, Dihadiri Bupati Indragiri Hilir

Kilasriau.com - Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan itu, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Yudha Bakti Tembilahan, Rabu (17/08/22) dini hari.

Dalam upacara yang berlangsung selama 10 menit itu, berjalan khidmat dan sakral. Dimulai dengan pembacaan tanda kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Inhil  AKBP Norhayat SIK,  kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta penyalaan obor.

Malam renungan suci ini merupakan salah satu rangkaian yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebelum acara puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhil Drs. H.M Wardan MP, Kapolres, Dandim 0314, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah serta sejumlah Kepala Dinas di lingkup jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. **






Tulis Komentar