Sekda Afrizal Bagikan Bendera Merah Putih di Kelurahan Tembilahan Hulu

KILASRIAU.com  -- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  terus menggalakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang hari ini di wilayah Kelurahan Tembilahan Hulu,  Kecamatan Tembilahan Hulu oleh Sekretaris Daerah Indragiri Hilir Drs. H. Afrizal bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)  Sabtu (13/08/22).

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat,” ungkap Sekda

Setdakab Inhil menuturkan, “Ada 650  bendera merah putih yang kita bagikan hari ini,  Bendera kita serahkan secara simbolis ke Ketua RT/RW, dan nantinya melalui ketua RT/RW setempat akan di bagikan ke warga yang belum mempunyai bendera merah putih,”

Melalui kesempatan ini Setdakab Inhil Drs. H. Afrizal, juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang semarak dan positif.”

“Kami meminta setiap kecamatan agar menginformasikan kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI dengan mengibarkan  bendera merah putih di halaman rumah masing – masing,” tutup sekda

Turut Hadir di acara  Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu, Forkompincam Tembilahan Hulu, Ketua RT/RW serta masyarakat di lingkungan sekitar Kelurahan Tembilahan Hulu.






Tulis Komentar