Gelar Musyawarah RKPDes Kades Sungai Berapit Ucapkan Ini

KILASRIAU.com  - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (MD-RKPDes) Tahun anggaran 2023, Kamis (11/8/22).

Pelaksanaan RKPDes ini di laksanakan di Balai Desa Sungai Berapit dan dihadiri oleh Perangkat Desa, Pendamping P3MD, DMIJ Plus Terintegrasi, BPD, RT/RW, Kelembagaan Desa, Majelis Guru, dan Pengurus PKK, serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah berkenan hadir dalam musyawarah desa.

“Musyawarah desa kali ini merupakan Realisasi anggaran 2022 dan usulan untuk penggunaan anggaran pada tahun 2023,” katanya.

“Tim penyusun RKPD nantinya akan merengking usulan mana yang prioritas, setelah itu baru di verifikasi oleh tim kecamatan sebelum penetapan apabedes,” tuturnya.

Lanjut Kades Sungai Berapit menyampaikan bahwa setiap perencanaan pembangunan didesa pada perinsipnya harus sesuai dan mengacu pada kebijakan pemerintah kabupaten.

“Namun semua perencanaan harus sesuai dan mengacu pada kebijakan Pemerintah Kabupaten,”tutupnya






Tulis Komentar