Buruan Cobain Bakso Kerikel Harga 5 Ribuan

KILASRIAU.com  - Jajanan berkuah serta menciptakan cita rasa yang enak dan membuat lidah bergoyang, tentunya makanan satu ini tidak asing lagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Inhil.

Makanan satu ini ialah Bakso, tentu saja menjadi favorit semua orang. Dari banyak penjual makanan berkuah panas ini, Bakso Kerikel Soeberantas patut dicoba. 

Yang dimana ukuran bakso ini berbeda dengan bakso pada umumnya sebesar bola bekel. Namun, bakso yang satu ini ukurannya sangat kecil yaitu hanya sebesar biji kelereng. 

Satu-satunya tempat di Tembilahan, terkhusus berada di Jalan Soeberantas, bakso dengan ukuran yang berbeda dari pada yang lain.

Bakso krikil memang menjadi hal baru di Kota Tembilahan, banyak pengunjung yang penasaran akan cita rasa dari Bakso Krikil disini.

Menjadi tempat yang baru buka dan satu-satunya yang menjual bakso krikil, tempat ini selalu diserbu oleh pembeli. Sesuai namanya, ukuran bakso di tempat tersebut relatif mungil. Namun soal rasa, patut diacungi jempol.

Bakso Krikel berisikan beberapa bakso kecil, bakso besar, tahu dan uniknya dilengkapi dengan mie gelas. Semerbak kuah kaldu langsung tercium saat kita mengunjungi tempat Bakso Kerikel tersebut. 

Pengemasan di tempat ini pun terbilang unik, dimana pada umumnya bakso dibungkus menggunakan plastik transparan. Namun pada tempat ini menggunakan gelas teh poci dalam pengemasannya.

Untuk harga dari seporsinya sangat terjangkau, mulai dari Rp.5000 an kamu sudah bisa mencicipi nikmatnya rasa dari Bakso Kerikel Soeberantas ini.

Tempat ini buka pada sore hari dan biasanya sore itu pun habis. Jadi buat kamu yang mau coba jangan sampai kehabisan ya! (Advertorial)






Tulis Komentar