Pilkada 2024 Tidak Lama Lagi, Ikbal Sayuti Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Inhil

KILASRIAU.com  - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024, tidak terasa sudah tidak lama lagi dan sudah banyak nama-nama yang bermunculan untuk maju menjadi kepala daerah Kabupaten Inhil.

Salah satunya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Ikbal Sayuti yang merupakan putra asli daerah Kabupaten Inhil ini kelahir  Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

H Ikbal Sayuti juga merupakan salah satu pengusaha sukses yang dimana namanya sudah tidak asing lagi untuk diwilayah Kabupaten Inhil ini.

Untuk itu Ikbal Sayuti merupakan Kader Partai PPP Inhil ini juga pernah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Riau 2 namun belum berhasil. Dan hari ini melihat peluang cukup terbuka lebar, serta sudah mendapatkan dukungan dari teman-teman terdekat hingga teman-teman yang ada di Partai PPP.

"Alhamdulillah dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekat saya siap untuk ikut dalam Pilkada Inhil 2024 ini. Jadi dengan niat sungguh-sungguh serta mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya siap maju,” kata H. Ikbal Sayuti ketika diwawancarai awak media, Kamis (4/8/22).

Selain itu, H. Ikbal Sayuti menuturkan bahwa kesiapannya untuk maju ialah ingin membangun ditanah kelahirannya khususnya Kabupaten Inhil ini. Sebab selama ini ia selalu berada diluar daerah untuk menjalankan beberapa perusahaan.

"Maka dari itu, keinginan terbesar saya maju serta menjadi manusia yang bermanfaat, untuk dengan pengalaman yang ada, saya ingin berbuat yang terbaik bagi negeri kelahiran saya, agar semakin lebih baik," ujarnya.

Dikesempatan itu juga H Ikbal Sayuti saat ini sudah fokus kepada kesiapan untuk mencalonkan jadi bupati karena kesiapan menjadi bupati tidak hanya satu variabel namun banyak yang harus di persiapkan.

"Kalo diri sisi kesiapan mental, In syaallah persiapan sudah matang, begitupun dengan sisi kesiapan lainnya. Misalnya kesiapan infrastruktur yang harus dipersiapkan. Maka dari itulah salah satu kesiapan kami, kami akan keliling ke daerah Keritang untuk konsolidasi partai. Serta membantu PPP Inhil untuk maju menjadi pemenang di Inhil," ucapnya






Tulis Komentar