RM Indak Disangko Ampera, Nikmati Kuliner Tembilahan

KILASRIAU.com - Berbicara kuliner tidak akan ada habisnya. Apa lagi mengenai Nasi Padang, siapa yang tak suka dengan makanan ini.

Hampir di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia juga di kota-kota besar dunia dapat ditemukan warung makan padang yang menjadi favorit semua kalangan.

Untuk di Tembilahan Kabupaten Inhil sendiri ada rumah makan enak dan favorit yaitu Indak Di Sangko Ampera.

RM Indak di Sangko Ampera beralamat di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Inhil,Riau. Tepatnya didepan Jalan Sapta Marga.

Beberapa sajian yang tersedia di RM Indak di Sangko Ampera adalah ayam bakar, ayam pop, ayam gulai ,ayam bumbu,olahan ikan patin, ikan tongkol, telur dan masih banyak lagi.

Dalam gigitan pertama, kamu akan merasakan lezatnya makanan ini, karena selain bumbu dan rempah yang terasa, rasa asinnya juga pas di lidah. Dijamin ketagihan makan disini.

Ditempat ini menyediakan makan di tempat dan juga bawa pulang. Makanan di RM Indak Disangko Ampera dibandrol mulai dari harga Rp 13ribu untuk satu porsinya.

Nasi disini porsi dan kuahnya banyak, apalagi ditambah kerupuk kulit pastinya akan menambah kelezatan dari makanan ini. (Advertorial)






Tulis Komentar