Ayo Rasakan Nasi Goreng Sumpu Deretan Sapta Marga

KILASRIAU.com  - Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang telah mendunia dan menjadi salah satu yang dikenal sebagai khazanah masakan Indonesia.

Nasi Goreng juga telah menjangkau semua kalangan dan dapat ditemui dimanapun, baik di tepi jalan hingga menjadi menu utama di restoran.

Nasi goreng bukan hanya sekedar jadi salah satu kuliner unggulan nusantara yang disukai oleh banyak kalangan, tetapi ada banyak fakta unik yang membuatnya semakin istimewa.

Salah satu tempat Nasi Goreng Di Tembilahan adalah Nasi Goreng Sumpu. Nama Sumpu Sendiri di ambil dari salah satu nama daerah di Indonesia.

Dengan berbahan dasar nasi, minyak, ditambah berbagai bumbu seperti kecap, bawang merah, bawang putih, dan bumbu lainnya serta toping telur yang dicampur dan digoreng.

Tak heran, Nasi Goreng menjadi menu yang paling umum dijadikan sebagai kudapan favorit.

Nasi Goreng Sumpu Beralamat di Jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Inhil-Riau. Sekitaran Jalan Sapta Marga.

Pemiliknya mengatakan sudah berjualan nasi goreng sejak lama, lokasi ini menjadi kali kedua perpindahan tempat jualannya.

"Sebelum disini, kemarin sempat di Parit 8 dan Jalan Lingkar juga",pungkasnya.

Tempat ini buka dari jam 6 sore hingga malam hari. Untuk satu porsi nasi goreng disini Rp 11 Ribu untuk telur ceplok dan Rp 13Ribu untuk telur dadarnya.

Tak hanya dapat menikmati Nasi Goreng. Disebelah tempat ini juga tersedia Bakso Bakar. Cocok sekali bila disantap bersamaan dengan Nasi Goreng. (Advertorial)






Tulis Komentar