Warga Lampung Utara Digegerkan Penemuan Mayat Siswi Tewas Gantung Diri

Warga Heboh dan mendatangi rumah Siswi yang gantung diri ( Sumber: SINDOnews.com)

 

Kilasriau.com - Warga Kelurahan Sribasuki, Lampung Utara , Lampung digegerkan dengan penemuan remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas gantung diri di rumahnya, Rabu siang (27/7/2022).


 
Korban bernama M. Arsyad Sadikin, berusia 17 tahun, warga Jalan Ahmad Akuan, Kelurahan Sribasuki, Kotabumi, Lampung Utara.

Dia ditemukan tergantung dengan tali tambang melilit di lehernya di lantai dua di dalam rumahnya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan masih menggunakan pakaian batik warna merah.

Bagian identifikasi, Polres Lampung Utara bersama Polsek Kotabumi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, anggota mengamankan barang bukti berupa pakaian korban yang dikenakan waktu mengakhiri hidup.

Bripka Untung Sarwono, Kepala Urusan Identifikasi, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Utara mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. “Korban mengakhiri hidupnya di rumahnya di lantai dua,” kata dia.

Korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang, yang dililitkan di balok. “Ada bekas jeratan tali di bagian lehernya,” ujar dia.

Pihaknya mengamankan seutas tali yang dipakai korban untuk akhiri hidupnya. Sementara untuk motif korban, pihaknya belum mengetahui alasannya. Saat ini, korban langsung dimakamkan oleh keluarganya. “Polisi masih menyelidiki motif dari kematian remaja itu,” tandasnya.






Tulis Komentar