37 Jama'ah Haji Kecamatan Reteh Resmi Dilepas, Camat Reteh: Tetap Jaga Kesehatan

KILASRIAU.com  - Bertempat di Masjid Jami Pulau Kijang Kecamatan Reteh telah dilaksanakan pelepasan jama'ah haji kloter 7 dan kolter 9, Sabtu (18/06/22).

Dalam pelaksanaan pelepasan jama'ah kolter 7 ini terdapat 35 jama'ah dan kolter 9 terdapat 2 jama'ah yang diantar ke Tembilahan untuk mengikuti rangkain tes kesehatan setelah itu baru di berangkat ke Pekanbaru.

Dr H Alimuddin.M.Pd yang merupakan ketua KUA Kecamatan Reteh mengatakan mengingatkan kepada jama'ah untuk selalu mengikuti arahan setiap dari ketua dan dari kloter masing masing.

"Alhamdulillah pelaksanaan har ini berjalan dengan lancar. Seluruh jama'ah kita terlebih dahulu ke Tembilahan untuk mengikut rangkain kesehatan di laksanakan di jalan M.Boya setelah semuanya sudah diikuti barulah diantar ke Pekanbaru," ucapnya.

Sementara itu, Camat Reteh Abdul pani.S.Sos M.SI yang langsung memimpin pelepasan jama'ah haji berpesan untuk selalu menjaga kesehatan mengingat saat ini di Arab Saudi itu cuaca nya sangat panas.

"Untuk itu selalu jaga kesehatan dan jasmani agar tetap selalu sehat dan menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh," pesannya.






Tulis Komentar