Sate Padang Rasanya 'Lamak Bana'

KILASRIAU.com - Sate merupakan kuliner khas Indonesia yang sangat populer di Indonesia dan sudah diketahui oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. 

Tentukan tidak asing lagi di dengar dan tidak mengenal kuliner khas Indonesia hingga ke mancanegara. Bahkan, sate khas Indonesia masuk ke dalam 50 makanan terlezat di dunia menurut survei World’s 50 Most Delicious Foods dan menempati urutan ke-14 lho. 

Meskipun sekarang mulai muncul sate dengan racikan kekinian, tetapi sate nusantara dengan gaya tradisional masih menjadi favorit. Meski bukan orang Padang, banyak sekali orang yang mencintai sate padang, termasuk Anda bukan? Saking banyaknya pecinta sate padang, mudah sekali untuk menemukannya tidak terkecuali di Tembilahan.

Salah satunya saja Sate Padang Padeh SBY, yang berada di Jalan H.Said/H.Arsyad, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Sate Padang Padeh SBY Memiliki cita rasa yang lezat dengan rasa gurih dan pedas yang mantul , membuat mulut anda tidak akan berhenti mengunyah Sate Padang dari tempat ini tak diragukan lagi dan sudah populer namanya.

Apalagi jika menikmati Sate ini ditemani kerupuk. Perpaduan rasa dari keduanya pas banget di lidah. Tak perlu harus jauh-jauh kepadang, bukan? 

Tak hanya Sate Padeh, disini juga tersedia Sate Kacang yang rasa bumbu kacangnya tak kalah enak dengan Sate Padeh.

Harga relatif terjangkau, dengan membayar Rp. 12.000 kamu sudah bisa menikmati kelezatan dari Sate Padeh Padang SBY ini. (Advertorial)






Tulis Komentar