Nasi Goreng Padang Tembilahan Bikin Nagih

KILASRIAU.com - Bagi kamu yang suka menikmati nasi goreng, makan yang satu ini tidak sulit untuk bisa mendapatkan hidangan satu ini di kota Tembilahan. 

Karena hampir di setiap sudut kota Tembilahan ada saja penjual nasi goreng, mulai dari menu dirumah makan yang serba ada sampai yang khusus menjual nasi goreng saja.

Salah satunya rumah makan Nasi Goreng Minang yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Parit 13, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Tepatnya sebelah Cafe Getha, menyajikan Nasi Goreng khas padang dengan cita rasa pedasnya.

Nasi goreng padang ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Rasanya cenderung pedas dan asin ketimbang manis. Warnanya juga cenderung merah daripada cokelat.

Seporsi Nasi Goreng disini dihargai mulai dari Rp.15.000 untuk Nasi Goreng telur campur ayam suwir. Disini pun terdapat pilihan lainnya seperti Ayam dan juga Dendeng.

Nasi Goreng disini selain terkenal dengan lezatnya rasa Nasi Goreng Pedas dan gurihnya yang nampol, porsi Nasinya pun banyak. Lauk yang diberikanpun melimpah dan besar. 

Untuk pelayanan di Warung Nasi Goreng Minang ini sangat baik, dan tempatnya pun nyaman. Tak heran tempat ini selalu ramai pembeli.

Tak hanya menjual Nasi Goreng ditempat ini pun terdapat menu Aneka Mie, Soto Ayam dan Soto Dendeng. Untuk menu minumannya pun komplit disini, ada Es Campur, Teh Es, Jeruk Peras, Cappucino, Kopi Ginseng, Teh Tarik, Lemon Tea dan masih banyak lagi. Tempat ini buka dari jam 4 sore sampai dengan jam 11 Malam. (Advertorial)






Tulis Komentar