Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka Laksanakan Pengukuhan dan Penetapan Peserta MTQ

KILASRIAU.com  - Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan acara pengukuhan dan penetapan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan untuk di berangkatkan ke Tanah Merah.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan mesjid Al muhajidin, Desa Sungai luar, pada Kamis (16/06/22) yang dihadiri oleh Camat beserta Istri, seluruh Kepala Desa dan Lurah beserta Ibu se-kecamatan Batang Tuaka, KUA, Ketua MUI Kecamatan, BPD dan Tokoh Masyarakat.

Camat Batang Tuaka Rahelmi, S.Pd.Msi, berharap agar peserta yang mewakili kecamatan yang sudah terpilih, dapat dengan maksimal dalam acara MTQ tingkat kecamatan nanti nya, dan mendapat nomor untuk tingkat Kabupaten.

"Tentunya kita sangat berharap kepada seluruh peserta MTQ ini dapat menampilkan yang terbaik agar pada saat perlombaan di kabupaten bisa menjuari nya," ungkapnya

Disisi lain, Rahelmi, S.Pd.Msi, berpesan kepada dewan juri agar benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas karena ini adalah perlombaan yang sangat bergengsi dan dapat mengharumkan nama kecamatan Batang Tuaka.

"Jadi, dewan juri harus sportif dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta MTQ kareni merupakan kesempatan baik bagi mereka yang akan bertanding ke tingkat kabupaten Inhil," pesannya.






Tulis Komentar