Buat Lidah Bergoyang, Nikmati Rasa Pedas Baso Aci Violin

KILASRIAU.com  - Lagi-lagi makanan khas sunda ini menarik perhatian masyarakat tembilahan dengan cita rasa gurih dan pedasnya.

Dimana makan satu ini menawarkan hidangan Baso Aci di Kota Tembilahan yaitu Violin Olshop wadah kuliner yang berada di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Seperti pada umumnya masyarakat Inhil yang suka dengan makan pedas tentunya Violin Olshop sangat ramai dikunjungi dari berbagai kalangan usia, baik dari remaja, dewasa hingga orang tua.

Menu yang disajikan ditempat ini sangat beragam, diantaranya ada Boci Biasa, Boci Tetelan, Boci Boom, Ceker Mercon dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, tingkat kepedasannya pun tersedia Rasa Pedas dengan level 1-3 dan rasa Boci pun bisa diatur kepedasannya.

Toping tetelan dan pilus yang melimpah dengan diguyur kuah lezat, pastinya akan membuat kamu mau lagi dan lagi.

Owner Violin Olshop juga mengatakan bahwa makanan yang dimasaknya adalah berbahan kualitas bagus dan higenis, sangat cocok untuk meningkatkan protein dan tenaga serta cocok untuk dimakan saat sedang nyantai bersama keluarga.

"Dijamin higenis, karna itu adalah hal penting untuk menciptakan rasa nyaman kepada para pelanggan, dan alhamdulillah saat ini sudah lebih dari dua ratusan pelanggan yang menikmati kuliner Violin Olshop," ujar Owner Violin Olshop.

Adapun harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Para penggemar kuliner hanya perlu merogoh kocek   mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000 per porsi.

Ditempat ini menerapkan sistem take away, tapi beberapa pelanggan pun ada yang makan ditempat. (Advertorial)






Tulis Komentar