Buka MTQ ke-52 Kecamatan Mandah, Asisten I Ajak Semua Pihak Untuk Mendukung Program Pemerintah Kabupaten Inhil

Dokumentasi saat Sambutan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang dibacakan Asisten I Drs. H. Tantawi Jauhari

KILASRIAU.com - Bupati Inhil yang di Wakili Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Tantawi Jauhari, MM, membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-52 Kecamatan Khairiah Mandah, Selasa (7/6/22)

Pembukaan MTQ Ke-52 yang di tandai dengan pemukulan Gong di Halaman Kantor Camat turut dihadiri Camat Mandah, Sekretaris Inspektorat, unsur Forkopimcam, Kabag Kesra Setda Inhil, LAMR inhil, ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, lurah dan kepala Desa se-kecamatan Mandah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam pelaksanaan tersebut mengakat tema “Melalui MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mandah Kita Ciptakan Generasi Qur'ani  Yang Berakhlak Mulia, Santun Dalam Berbuat Menuju Mandah Yang Berbenah ”.

Sambutan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang dibacakan Asisten I Drs. H. Tantawi Jauhari, MM mengatakan melalui momen pembukaan MTQ ini mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kapada segenap panitia pelaksana terutama pemerintah kecamatan Mandah, para peserta dan semua pihak yang telah bekerja sama dan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga dengan pelaksanaan MTQ ini bisa membuahkan hasil dan manfaat sebagaimana yang kita harapkan. Kemudian para peserta terus semangat jangan lupa menjaga kesehatan dan stamina agar bisa menampilkan yang terbaik," ucapnya.

Selain itu, Asisten I Drs. H. Tantawi Jauhari, MM menambahkan "Saya juga mengajak semua pihak terutama masyarakat kecamatan Mandah untuk dapat senantiasa mendukung dan turut menyukseskan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Indragiri Hilir khususnya dalam membangun dan memajukan daerah ini di berbagai bidang,".






Tulis Komentar