Kemenag Inhil Laksanakan Pembukaan Manasik Haji Kecamatan Tembilahan Kota

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H Syamsuddin Uti membuka Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Tembilahan Kota  Tahun 1443 H / 2022 M yang dilaksanakan di Mesjid Al Gulam jalan Pangeran Hidayat Parit 14, Selasa (24/5/22).

Perludiketahui bahwa Calon Jamaah Haji (CJH) yang berasal dari Kecamatan Tembilahan Kota sebanyak 63 orang. Dimana pelaksanaan manasik bagi CJH ini dilaksanakan selama 2 hari.

Dimana dalam proses CJH tersebut memiliki dua sesi diantaranya hari pertama mendengarkan arahan seputar pelaksanaan haji dan pada hari ke dua melaksanakan praktek tata cara pelaksanaan haji.

Selaku Kepala Kemenag Inhil H Harun, S.Ag mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang telah bersedia membuka pelaksanaan manasik haji Musim Haji Tahun 2022 untuk Kecamatan Tembilahan Kota.

"Saya sangat berterimaksih kepada pak wabup, telah hadir berkenan hadir, dan bersedia membuka Pelaksaan manasik haji pada tahun ini, " ucapnya

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti  berharar semoga pelaksanaan manasik haji yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar. Untuk itu, kepada seluruh CJH untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga selesai.

"Karena, ini merupakan panduan bagi jamaah haji di tanah suci nanti, semoga kepada jamaah haji untuk memperbanyak bertaubat, " imbuhnya

Terakhir, atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir yang telah berinisiasi melaksanakan manasik bagi CJH TH 2022 Ini.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag, Kepala Puskesmas Tembilahan Kota, KUA Tembilahan Kota, beserta jajaran Kementerian Agama. **






Tulis Komentar