Isi Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Kompol Eka Berbagi Takjil di Sejumlah Titik Kota Rantau Prapat

KILASRIAU.com, Rantau Prapat – Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kompol Eka Ariandy Putra, SH, SIK, MSi, untuk saling berbagi kepada sesama umat muslim yang menjalankannya.

Serdik (Peserta didik) Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun 2022 ini membagikan takjil di Jalan Cik Ditiro, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (29/4/22).

Tidak hanya satu titik lokasi saja, Kompol Eka sapaan akrabnya juga berbagi dengan para pengunjung yang ingin berbuka puasa di café the farm’s, Sabtu, (30/5/22).

Kompol Eka menuturkan, sebanyak 150 kotak per harinya dibagikan selama 2 hari berturut-turut kepada masyarakat khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Ada yang ngabuburit menunggu berbuka puasa, kita bagikan kepada pengendara sepeda motor, mobil. Terpenting, mari kita sama – sama meningkatkan keimanan dan ibadah kita di Bulan Ramadhan ini,” ujar kompol Eka.

Menurut Kompol Eka, Bulan Ramadhan yang merupakan bulan kebaikan untuk semua ini, harus diisi dengan hal positif yang bermanfaat bagi semua orang.

“Karena Allah melipat gandakan pahala bagi ummatnya yang ikhlas beribadah dan berbagi untuk sesama, ya termasuk berbagi takjil bagi orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kompol Eka ariandy.

Tidak lupa Kompol Eka mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Pada bulan puasa tahun ini kita diberi kelonggaran melaksanakan aktifitas meski masih dalam suasana covid, tapi harus tetap waspada dan menjaga imun tubun,” pungkasnya.**






Tulis Komentar