Pondok Q-ta Rekomendasi Tempat Nongkrong Santai Bersamaan Teman Terdekat

 

KILASRIAU.com   - Nongkrong ditempat yang bagus dan terlihat mewah kerap dianggap akan menguras kantong. Padahal, menikmati sajian suasana yang damai dan nyaman merupakan suatu hal wajar untuk mengurangi rasa capek dan lelah setelah beraktivitas.

Jadi direkomendasikan untuk datang ke salah satu tempat bernama Pondok Q-ta beralamat di Jalan Soeberantas, Tembilahan, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau.

Pondok Q-ta menawarkan hidangan berbuka dengan rasa yang nikmat dan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Buka setiap hari dari jam 2 sore sampai dengan jam 11 malam dan ini tentunya harga bersahabat.

Pondok Q-ta Bernuansa Hitam dengan tampilan modern, nyaman dan bersih. Tempat ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, sahabat, dan orang terkasih. 

Tempat ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Tak hanya kalangan anak muda, kalangan orang tua juga memadati tempat ini.

Yang paling menarik perhatian dari tempat ini adalah desain interiornya yang unik dengan nuansa semi outdoor 2 lantai dan lampu warna-warni yang cantik. Tak hanya itu, disini juga tersedia wifi sehingga para pengunjung betah berlama-lama ditempat ini.

Selain itu, disini juga tersedia spot-spot foto yang kece sehingga cocok untuk menjadi background swafoto dan tentu hasilnya bisa kamu bagikan diakun media sosial untuk menjadi kenang-kenangan.

Untuk menu yang disajikan pun bervariasi, seperti Ayam Bakar, Ayam Geprek, Ayam Penyet, Lele Goreng, Nasi Goreng(Ayam/Biasa), Mie Goreng(Ayam /Indomie),Mie Rebus.  

Tak hanya itu, disini juga tersedia banyak variasi minuman dan makanan penutup seperti Kentang Goreng, Nugget, dan Roti Bakar.

Untuk itu mari nikmati makan dan minum yang ada di Pondok Q-ta sekaligus merasakan kenyamanan dan ketenangannya. (Advertorial)






Tulis Komentar