Cek Disini Untuk Mengetahui Update Info Pemadaman Listrik Wilayah Tembilahan

KILASRIAU.com  - Perusahaan listrik Negara (PLN) unit layanan pelanggan (ULP) Tembilahan menginformasikan  akan melakukan pemadaman listrik terjadwal besok hari, dimulai pada pukul 10:20 Wib sampai dengan selesai, Jum'at (13/05/22).

Pemadaman listrik ini disebabkan adanya Pekerjaan Emergensi Manuver beban Trafo Th.29 ke Trafo Th.88 yang berlokasi di jalan M. Boya Tembilahan.

Manajer PLN ULP Tembilahan, Jaswir saat dikonfirmasi membenarkan bahwa PLN akan melakukan pemadaman di beberapa tempat seperti jalan M. Boya ( Tengah dan seterusnya ) , lorong Pepaya, lorong Mengkudu, lorong Durian, lorong Duku, lorong Melati, lorong Kenanga, dan lorong Pelita.

"Maka dari itu, kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PLN Tembilahan atas ketidaknyamanannya, khususnya kepada pelanggan yang mengalami pemadam aliran energi listrik," ucapnya.

Dikesempatan itu juga Manajer PLN ULP Tembilahan, Jaswir menuturkan jika ada masyarakat yang mengalami kendala terkait PLN ULP Tembilahan dapat menghubungi Kontak Center PLN di Nomor 123, atau melalui website www.pln.co.id.

"Hari ini teknologi berkembang sangat pesat jadi semua keluhan masyarakat sudah bisa disampaikan melalui website www.pln.co.id, kami yang dapat di undu melalui Playstore dan App Store Aplikasi PLN Mobile," ucapnya.






Tulis Komentar