Wabup Inhil Jalin Silaturahmi ke Seberang Sanglar

KILASRIAU.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokat Inhil bersilaturahmi ke Desa Seberang Senglar Kecamatan Reteh,  Jum'at (6/5/2022).

Kunjungan yang dilaksanakan 5 hari Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H Kunjungan ke Desa Seberang Senglar ini dalam rangka menghadiri acara yang dilaksanakan salah seorang tokoh masyarakat Seberang Senglar H.Petta Nasse.
Selain dari pada itu, mengingat saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 dianjurkan untuk saling bersilaturahmi dan kunjung mengunjungi.

"Kedatangan saya ke sini tidak lain untuk mengunjungi keluarga dan menymabung silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Desa Seberang Senglar ini", ungkap Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan mengingat kunjungan yang dilaksanakan bertepatan dengan hari Jum'at yang merupakan hari keberkahan.
"semoga di hari yang berkah ini kita diberikan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ungkap Abah SU yang juga Ketua DPC Demokrat Inhil.
Pada kesempatan tersebut diisela-sela kunjungan ini, sebagai Wakil Bupati juga mendengarkan lansung harapan dan kegiatan masyarakat di daerah khususnya di Desa Seberang Senglar Kecamatan Reteh. Sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa Pendemi Covid-19 ini.

Turut serta pada kunjungan ini, Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli, tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Reteh.






Tulis Komentar