Ramadhan ke 26 Bupati Inhil Silaturahmi (Tarhim) Bersama Masyarakat Kecamatan Batang Tuaka

Doc humas prokopimda Inhil

KILASRIAU.COM - Di malam Ke- 26 Ramadhan 1443 H, Bupati Indragiri Hilir  Drs. H.M Wardan beserta Ketua TP PKK Inhil melaksanakan sholat Is’ha dan Taraweh berjamaah bersama Masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, di pendopo kediaman Bupati jalan Kesehatan nomor, Tembilahan (27/04/22).

Usai pelaksanaan sholat taraweh berjamaah, acara ini diisi dengan kegiatan dialog interaktif  antara masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, dengan Bupati Indragiri Hilir 

Dalam kegiatan  ini, Bupati H.M Wardan dan Ketua TP PKK sekaligus Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang bersinergi dengan Baznas Inhil  melakukan penyerahan bantuan secara simbolis  Paket premium Ramadhan Berkah, serta bantuan uang tunai untuk keluarga gizi kurang.

Bupati H.M Wardan menyampaikan “Kami lakukan kegiatan ini adalah untuk  melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat  di kalangan Kecamatan dan pedesaan, “Yang artinya dimana Pemerintah Kabupaten Inhil membuka audiensi atau tanya jawab dari mayararakat Kecamatan maupun kepala desa,”

Hadir dalam kegiatan Tarhim ini  ini Kadis PU TR, Sekretaris Disdukcapil Inhil, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Danramil Batang Tuaka, Camat Batang Tuaka beserta Ibu, Ketua Baznas, Kepala desa Se- Kecamatan Batang Tuaka serta tokoh masyarakat Kecamatan Batang Tuaka.






Tulis Komentar