Kemeriahan Bulan Ramadhan, Masyarakat Tembilahan Buru Aneka Macam Takjil

KILASRIAU.com  - Kemeriahan Bulan ramadhan bagi umat muslim seluruh dunia merupakan suatu hal yang sangat menarik.

Kemeriahan ini dapat dilihat dari momen masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya Tembilahan yang ramai-ramai berburu jajanan untuk berbuka puasa. 

Hal ini membuat banyak bermunculan pedagang dadakan yang menjual jajanan untuk berbuka puasa baik itu makanan hingga minuman.

Jajanan buka puasa terlaris yang ditawarkan beraneka ragam mulai dari takjil, es, gorengan dan kue basah.

Beralamat di jalan Pangeran Hidayat parit 13 Tembilahan, salah satu lapak penjual takjil selalu ramai dikunjungi menjelang berbuka, karena dengan harga yang murah kamu bisa membawa pulang berbagai macam kue yang lezat.

Menu takjil yang tersedia beragam mulai dari kue yang manis,gorengan hingga minuman menyegarkan tersedia ditempat ini.

Untuk menu takjil yang tersedia ada kue risol, pare, kue lapis, pulut panggang, hamparan tatak dan masih banyak lagi.

Ditemui seorang ibu pedagang takjil menuturkan penjualan di bulan Ramadhan sangat meningkat, khususnya untuk penjualan wadai tradisional amparan tatak.

"Kita sangat senang wadai - wadai tradisional ini masih banyak peminatnya. Semoga ini juga menjadi berkah bagi usaha kecil menengah seperti kami dan semoga wadai tradisional selalu diminati seluruh kalangan masyarakat," lanjutnya.

Untuk harga kue ditempat ini hanya dibandrol mulai dari Rp.1000an aja.

Jika anda ingin berburu jajanan berbuka jangan lupa mampir ditempat ini, dan selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Advertorial)






Tulis Komentar