Cocok Untuk Bukber, Green House Cafe and resto Jadi Rekomendasi

KILASRIAU.com  - Mencari tempat untuk santai nyaman dan makanan yang disediakan haruslah lezat, tentunya akan menjadi tempat menunggu waktu berbuka puasa. Maka tempat yang direkomendasikan Green House Cafe and resto.

Dimana Green House Cafe and resto, mengusung tema outdoor dengan campuran warna hijau dan putih sesuai nama dari tempat ini, membuat kita merasakan sensasi nyaman dan asri saat masuk ketempat ini.

Green house yang beralamat di Jalan Soeberantas No. 06, Tembilahan Hilir, Kabupaten Inhil, memiliki aksen lampu-lampu kuning dan dedaunan menjadi pelengkap di tempat ini.

Meskipun memiliki luas yang tidak begitu besar, area ini menjadi tampak lebih luas karena disini tidak banyak pernak-pernik dan furniture.

Mengusung konsep sederhana namun tetap memberikan kesan cantik, tempat ini juga memiliki bermacam hidangan yang bisa kamu santap sendiri maupun beramai-ramai.

Terkhusus dibulan ramadhan tempat ini pun memberikan beberapa menu perpaketnya, jadi dengan harga ekonomis kamu sudah bisa menyantap lezatnya makanan dari cafe and resto ini.

Disini tersedia 2 pilihan paket , yakni paket 25 yang terdiri dari ayam goreng, ayam geprek, ayam kremes, ayam penyet, dan lele goreng (semua menu ditambah nasi dan teh es).

Untuk menu paket 30, yakni ayam bakar, nila bakar, ayam chisbar dan nila goreng (semua menu ditambah nasi dan teh es)

Tak hanya itu, kamu juga bisa request menu, seperti jengkol cabe ijo, sayur asem, capcay, bandeng goreng/bakar dan masih banyak lagi.

Berbuka ditempat ini pun tidak perlu risau takut ketinggalan sholat, karena di green house cafe and resto sudah menyediakan tempat untuk sholat. 

Jadi untuk kamu jangan ragu buat datang kesini. Untuk informasi dan reservasi silahkan kunjungi instagram greenhousecafetbh. (Advertorial)






Tulis Komentar