Terima Pesanan, Rini Bon Bon Menyajikan Rasa Manis dan Gurih

KILASRIAU.com - Sejak masa pendemi COVID-19 ini sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat secara luar biasa.  Sehingga membuat masyarakat dan para pelaku usaha menghadapi penurunan ekonomi dan menyebabkan kontraksi yang sangat dalam.

Melihat kondisi seperti ini para pelaku usaha berusaha melakukan inovasi seperti memanfaatkan teknologi yang saat ini. Membuka usaha online adalah salah satu alternatif karier dan usaha untuk mempertahankan ekonomi keluarga. 

Untuk itu, salah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak bernama Rini Febriawati mulai menggeluti usaha Kue Bon Bon. Dimana ini sudah berjalan selama 10 tahun.

Alhamdulillah dengan kerja keras dan dukungan dari keluarga usaha Rini Febriawati ramai permintaan apalagi pada hari-hari besar seperti bulan puasa, lebaran dan lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan dalam sehari Rini Febriawati bisa menjual 30 loyang dan untuk lebaran ini telah menerima pesanan sebanyak 100 loyang. Artinya kue Bon Bon ini kuliner lezat dan sangat diminati masyarakat.

Perpaduan dari rasa manis dan gurihnya Kue Bon Bon ibu Rini Febriawati membuat mulut takberhenti untuk ngunyahh,  apalagi kue Bon Bon ini ditemani dengan minuman panas atau dingin tentunya akan menggugah selera.

Dengan Hanya memanfaatkan alat alat dapur yang ada dirumah dan tak memiliki lapak, ibu Rini Febriawati opitimis berjualan secara online.

Kecepatan informasi yang diberikan oleh media sosial membuat ibu Rini Febriawati memanfaatkan platform Facebook dengan nama akun Rini Bon Bon untuk mempromosikan dagangannya.

Tak hanya itu, Ibu dengan 3 orang anak ini juga menerima pemesanan dalam jumlah besar. Ia juga menjual dagangannya ke warung-warung terdekat.

Harga dari kue bon bon ini murah meriah yaitu dengan Ukuran 20x20, 1 Loyang 50.000 dan 1/2 Loyang 25.000 kamu bisa mencicipi rasa manis dan gurih dari kue Bon Bon Rini. Untuk pemesanan kamu bisa mengunjungi akun Facebook Rini BonBon. (Advertorial)






Tulis Komentar