Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKS Dapil Riau II Kunjungi PonPes Modern Al -Azkiya

KILASRIAU.com - Kunjungan silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKS Dapil Riau II, Ustadz DR. H. Syahrul Aidi Maazad, Lc, MA di Pondok Pesantren (PonPes) Modern Al-Azkiya' Pengalihan Keritang Inhil Riau, Senin (28/02/22).

 

Merupakan kebanggan dan rasa syukur dari keluarga besar PonPes Modern Al -Azkiya' Pengalihan Keritang, dengan kehadiran salah satu Anggota DPR RI yang berkenan berkunjung, bersilaturahmi bersama pondok yang di cinta ini.

 

Dalam penyampaian nya Ustadz H. Syahrul Aidi Maazad, Lc, MA mengatakan kepada seluruh santri bahwa harus memiliki keberanian, harus memeliki, niat tekad dan keinginan untuk menggapai cita - cita yang besar yakni memberikan Mamfaat untuk orang lain.

 

"Seorang santri harus memiliki jasmani dan rohani yang sehat. Kesehatan jasmani didapat dengan melatih diri, menjaga pola makan, serta kesehatan rohani didapat dengan ketekunan belajar, akhlak dan kepribadian yang baik," ucapnya. 

 

Selain itu juga, Ustadz H. Syahrul Aidi Maazad, Lc, MA berpesan bahwa "Mengelolah pendidikan berarti mempersiapkan diri membangun generasi yang baik, yang kelak menjadi pemimpin Negeri ini, dan itu adalah karunia Allah SWT untuk antum - Antum sekalian, karena akan menjadi investasi akhirat yang keuntungan nya kekal abadi hingga akhirat," 

 

Disisi lain KH. M. Ridwan, Lc Pimpinan pondok pesantren Modern Al Azkiya mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan serta memberikan motivasi kepada santri santri yang ada disini. 

 

"Alhamdulillah, semoga Allah selalu memberikan kesehatan. Dan pesan pesan yang disampaikan juga bisa dapat di implementasi oleh seluruh santri agar menjadi motivasi hidup untuk lebih baik lagi, Amiin," imbuhnya. 

 

 






Tulis Komentar