Babinsa Koramil II Pulau Burung Ajak Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

KILASRIAU.com - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil II/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil melaksanakan penegakan disiplin terpadu di wilayah kecamatan Pulau Burung kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), sabtu(5/2/22). 

Kepada masyarakat, Babinsa Serda Arlansyah menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tidak memandang sebelah mata wabah Covid-19. 

"Virus Covid-19 mudah menyebar, maka mari bersama sama kita lawan virus ini dengan menerapkan pola hidup bersih seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah yang kurang penting terutama dimalam hari, " Imbau Serda Arlansyah kepada masyarakat. 

Tak hanya itu, Serda Arlansyah juga mengajak untuk bersama sama menaati anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari wabah Covid-19. 

" Mari lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi.vaksinasi dapat merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19, "ajaknya.






Tulis Komentar