Penyalurkan BLT Untuk KPM Desa Terusan Kempas Tahap I Sampai 12 Berjalan Lancar

KILASRIAU.com - Pemerintahan Desa (Pemdes) Terusan Kempas, Kecamatan Gaung penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada KPM Desa Terusan Kempas dari bulan 1 sampai 12 berjalan, Kamis (16/12/21).

"Alhamdulillah penyaluran BLT kepada KPM Desa berjalan dengan lancar. Semoga bermanfaat bagi warga yang menerima," tutur kepala desa Terusan Kempas Agus Sahroni.

Ia juga mengatakan kegiatan BLT dari pemerintah sangat membantu bagi warga yang kurang mampu, apa lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini perekonomian yang tidak stabil, sehingga banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

"Untuk tahun yang akan datang kita masih menunggu arah dan kebijakan dari pemerintah bagaimana tindak lanjutnya. Maka dari itu kita berdoa wabah Covid-19 ini benar-benar menghilang agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa tampa harus ada pembatasan seperti saat ini," ucapnya.

Dalam penyaluran ini juga para penerima BLT tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.






Tulis Komentar