ABC Bersama ISSI Sambangi Ponpes Darur Rahman

KILASRIAU.com  - Untuk meningkatkan jasmani Komunitas Al Huda Bike Community (ABC) bersama Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) menggelar goes rutin.

Tujuan utama dari goes rutin ini ialah menjalin silaturahmi di Ponpes Darur Rahman yang ada di kecamatan Tempuling.

Ketua ISSI Inhil H. Edi Haryanto yang lebih di kenal Edi Sindrang mengatakan goes kali ini sengaja di agendakan untuk silaturrahmi ke ponpes Darur Rahman ini biar dapat membuka wawasan dalam bidang keagamaan dan bisa melihat kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh santri dan santriawan dalam kesehariannya.

"Semoga kegiatan kita mendapatkan berkah serta silaturrahmi ini bisa terus terjalin," imbuhnya, Senin (22/11/21)

Sementara itu, pimpinan ponpes Darur Rahman kiyai Badrun mengucapkan terima kasih atas kunjungan para goeser yang tergabung dalam komunitas ABC dan ketua ISSI dan pengurusnya

"Terimakasih banyak atas kunjungan, semoga iji akan menambah ikatan tali persaudaraan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik," ucapnya. 

Di akhir pertemuan setelah menyantap makanan yg telah di suguhkan di lanjutkan dengan memberikan bantuan uang  tunai yang di serahkan oleh H. M. Zaini Awang selalu  Pembina ABC (Al  huda bike community). Kemudian diajak oleh pimpinan ponpes berkeliling ling sekitaran pondok melihat akan kegiatan kegiatan santri terutama santri Tahfiz    putra dan putri. (Sr)






Tulis Komentar